PSIS: Pengunduran Diri Agung Tidak Tepat

Minggu, 17 Januari 2010 - 15:10 wib


SEMARANG - General Manajer (GM) PSIS Semarang Johar Ling Eng mengatakan pengunduran diri Setyo Agung Nugroho sebagai manajer PSIS adalah langkah yang tidak tepat. Johar menilai, manajemen telah bekerja maksimal untuk membangun tim.

Menurut Johar, Agung baru menyampaikan rencana pengunduran dirinya secara lisan. Meski begitu, dia belum bisa memastikan apakah akan menerima pengunduran diri tersebut atau tidak. Sebab, belum ada pembicaraan lebih jauh mengenai hal tersebut.

“Manajer sudah menyampaikan rencananya secara lisan. Tapi keputusan belum bisa dimbil. Sebab, Perlu dibicarakan lebih mendalam,” kata Johar, Minggu (17/1/2010).

Menurut dia, jika dibandingkan dengan tim lain, PSIS relatif lebih baik. Kinerja manajemen pun menurutnya tidak mengecewakan. Apalagi, peringkat Laskar Mahesa Jenar tidak terlalu buruk dan masih menghuni posisi 3 klasemen sementara grup II.

“Saya tidak melihat ada yang mengecewakan. Kinerja manajemen maupun manajer sudah maksimal. Dibandingkan dengan tim yang lain, PSIS cukup baik. Di klasemen kami juga cukup baik,” jelasnya.

Karena itu, keputusan mengenai pengunduran diri Agung baru akan diambil dalam dua hinga tiga hari ke depan. Dia berharap, keputusan akhir yang diambil akan kondusif untuk tim di masa mendatang. “Semoga keputusannya nanti kondusif,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar