Tiket Palsu Beredar Jelang Persiba vs PSM

Minggu, 17 Januari 2010 - 15:53 wib


BALIKPAPAN - Hati-hati beredar tiket palsu pada pertandingan Persiba Balikpapan vs PSM Makasar, Minggu (17/1/2010) sore, di stadion Persiba Balikpapan.

Tiket palsu ditemukan panitia setelah banyak penonton yang menyampaikan keberatan atas tiket yang dibelinya. Harga tiket masuk yang dipalsukan mulai dari Rp20.000 hingga Rp250.000.

"Saya tadi beli tiket yang harganya 125 ribu. Beli empat, tapi saat mau duduk sudah terisi oleh orang lain dengan tiket yang sama," ucap Daud (50), saat ditemui dipintu masuk.

Dau membeli tiket dari seorang calo yang menawari tiket masuk. Dia tidak mengenali karena jika dilihat secara kasat mata, tidak ada perbedaan yang mencolok antara tiket asli dan palsu.

Hanya saja, tulisan harga yang tertera pada tiket palsu terlihat kasar karena dibolongi oleh tangan dengan menggunakan jarum. Sedangkan yang asli tampak halus Karena menggunakan mesin.

"Kalau palsu purpusir pada harga tiket kasar, kalau yang asli halus," kata seorang panita.

Panpel pertandingan Persiba vs PSM ini akan meneliti lebih lanjut atas beredarnya tiket-tiket palsu. Akibatnya, banyak pembeli yang mendatangi pihak panitia. Terpaksa mereka yang membeli ditribun harus mengangkat kursi sendiri agar bisa duduk ditribun.

0 komentar:

Posting Komentar