Ancelotti: Kami Siap Taklukkan Inter!

Kamis, 31 Desember 2009 - 03:36 wib


LONDON - Jose Mourinho boleh cukup mengetahui seluk beluk kekuatan Chelsea. Namun, pelatih The Blues Carlo Ancelotti yakin timnya mampu membekap Inter Milan pada babak 16 besar Liga Champions 2009/2010, akhir Februari nanti.

Ya, Inter akan menjamu Chelsea di Giuseppe Meazza pada leg pertama, 24 Februari 2010. Namun, bermain di kandang lawan tak membuat nyali mantan pelatih AC Milan ini ciut. Carletto justru sesumbar timnya mampu keluar dari Meazza dengan kepala tegak, kendati ia juga sadar dengan pengalaman yang didapat Mourinho selama tiga tahun (2004-2007).

“Kami siap mengalahkan Mourinho dan Inter,” tagas Carletto sebagaimana dikutip Il Corriere Dello Sport-Stadio, Kamis (31/12/2009).

Lebih jauh, pelatih 50 tahun ini juga optimistis peluang The Blues menyabet gelar juara musim ini. Ancelotti percaya, ia masih mampu melakukan hal serupa seperti saat dua kali mengantar Milan menjadi yang terbaik di Eropa.

“Tim ini memilki segala yang dibutuhkan untuk bisa merealisasikan target. Skuad kami kompetitif dan tengah dalam usia emas, tepat seperti yang saya alami saat bersama Milan,” tambahnya.

Kendati yakin timnya juara, namun Ancelotti juga tak lantas mengecilkan konstestan lain macam AC Milan. Menurutnya, Rossoneri juga berpeluang meraih gelar kedelapannya bersama allenatore Leonardo Araujo.

“Saya rasa, mereka (Milan) juga memiliki kapasitas untuk memenangkan gelar. Milan telah melakukan hal yang benar bersama Laonardo,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar