Jumpa United, Laga Spesial buat Beckham

Kamis, 31 Desember 2009 - 06:39 wib


MILAN - David Beckham akan menjadi pilar AC Milan dalam setengah musim ke depan. Itu berarti, gelandang LA Galaxy akan memperkuat Rossoneri saat bersua Manchester United, klub lamanya di babak 16 besar Liga Champions.

Ya, drawing fase knock out Liga Champions musim ini memang mempertemukan Milan dan United. Milan akan bertindak sebagai tuan rumah di pertemuan pertama, 16 Februari mendatang. Sementara United akan balik menjamu Rossoneri pada leg kedua di Old Trafford, 10 Maret 2010.

Nah, Beckham yang sejak kemarin telah mendarat di Milan dipastikan bakal melakoni laga emosional di pertandingan tersebut. Ya, United memang merupakan klub pertama yang membuat pamor Becks meroket. Menanggapi duel ini, Beckham pun mengaku jika laga tersebut akan sangat spesial.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat spesial. Sebab, saya bisa kembali berdiri di hadapan fans dan berjumpa dengan pelatih (Sir Alex Ferguson) dan beberapa teman,” papar Becks sebagaimana dikutip Goal, Kamis (31/12/2009).

“Saya tak tahu apakah saya harus senang atau sedih jika kami (Milan) kalah. Sulit rasanya berhadapan dengan tim yang cukup lama Anda perkuat dan yang membesarkan Anda. Apalagi, saya juga memiliki banyak teman dekat di sana,” tambahnya.

“Namun, ini adalah permasalahan yang menarik. Sebab, saya belum pernah kembali ke Old Trafford sebagai pemain (tim lain). Selama tujuh tahun karir di sana (United), saya selalu merindukannya setiap hari,” imbuh mantan gelandang yang memutuskan hengkang dari United dan bergabung ke Real Madrid pada 2003 lalu tersebut.

“Saya rindu menjadi pemain United, saya rindu klub dan saya juga rindu kepada fans dan semua teman yang ada di sana. Old Trafford akan selalu mendapat tempat spesial di hati saya,” tukasnya.

“Tapi, kembali ke sini dan jadi pemain Milan merupakan hal yang lebih spesial. Ini merupakan hal besar buat saya bisa kembali ke tim dan klub hebat seperti ini (Milan). Saya memilki banyak kenangan di Milan, sama seperti yang saya dapat saat bersama United,” tutup gelandang veteran 34 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar