Villa Harus Waspadai City

Minggu, 10 Januari 2010 - 23:15 wib


BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa Martin O’Neill sempat menyatakan absen dari bursa transfer jilid II. Namun, O’Neill merubah pikiran dan memutuskan akan belanja pemain. Gelandang Richard Dunne pun menyarankan sang pelatih harus pintar-pintar memilih pemain yang akan diboyong ke Villa Park.

Ya, perburuan dalam bursa transfer musim dingin kali ini memang semakin ramai. Bahkan, beberapa pemain dipastikan sudah memiliki klub anyar.

Namun, persaingan antarklub mendapat tanda tangan pemain incaran juga terasa semakin memanas. Menurut Dunne, O’Neill harus berhati-hati dengan Manchester City, yang dianggapnya sangat gencar berburu pemain.

“Setiap hari, tidak hanya satu pemain, tapi sepertinya empat atau lima pemain yang dikait-kaitkan dengan Manchester City. Ya, memang begitulah upaya mereka,” ujar Dunne, dikutip dari Goal, Minggu (10/1/2010).

“Mereka adalah klub besar dan punya banyak uang untuk dihabiskan dalam bursa transfer kali ini. Terlebih, pemilik klub bermimpi memenangkan Premier League. Jadi, banyak pemain yang akan diboyong ke sana,” lanjut gelandang kelahiran 30 tahun silam.

“Lain halnya dengan di sini, saya rasa pelatih tak punya dana sebanyak mereka. Makanya, harus lebih selektif dan jangan sampai keliru memilih pemain,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar