Staf Pelatih Burnley Susul Coyle ke Bolton

Minggu, 10 Januari 2010 - 23:45 wib


BURNLEY - Setelah kehilangan pelatih Owen Coyle, kini Burnley harus rela melepas dua pelatihnya lagi, Steve Davis dan pelatih kiper Phil Hughes.

Kabar hengkangnya Davis dan Hughes disampaikan oleh ofisial Burnley melalui situs resmi klub, Minggu (10/1/2010). Keduanya dikabarkan ingin mengikuti jejak Coyle, yang memutuskan menerima tawaran melatih klub tetangga, Bolton Wanderers.

“Burnley Football Club mengumumkan, bahwa hari ini, tim kepelatihan Steve Davis dan pelatih kiper Phil Hughes sudah meninggalkan Turf Moor,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Sebelumnya, staf kepelatihan Sandy Stewart dan John Henry sudah lebih dulu mengekor Coyle. Bersamaan dengan pengumuman mundurnya Davis dan Hughes, pihak menajemen The Clarets juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi mereka.

“Ofisial Burnley Football Club mengucapkan terima kasih pada Sandy, John, Steve, dan Phil, atas pelayanan dan kontribusi mereka terhadap kesuksesan klub,” paparnya, seperti dilansir Goal.

Coyle, yang sukses membawa Burnley promosi ke Premier League setelah 33 tahun absen, secara resmi meninggalkan Turf Moor, Jumat (8/1/2010), dengan kompensasi harga sebesar 3,6 poundsterling.

0 komentar:

Posting Komentar