Maung Bandung Masih Simpan Asa

Jum'at, 26 Maret 2010 - 16:14 wib


BANDUNG - Meski hanya bisa menahan imbang Persija Jakarta pada laga dramatis, Kamis (25/3/2010) kemarin, Persib Bandung rupanya tak luntur semangat. Harapan menjadi juara masih ada.

Setidaknya, itulah yang dikatakan Manajer Persib Umuh Muhtar. Umuh mengaku, soal peluang menyalip puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 Arema Indonesia, Umuh mengaku peluang masih ada. Meski menjadi sedikit berat, namun harapan itu masih ada. "Kita masih tetap optimis bisa. Asalkan bisa menang terus, kita pasti bisa," harap Umuh.

Singo Edan memang masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 51 angka dari 26 kali laga. Sedangkan hasil draw, kemarin, Maung Bandung hanya bisa menambah satu poin menjadi 43 dari 25 kali laga.

Umuh juga mengakui, Persib kini hanya harus menunggu Arema kalah pada laga-laga berikutnya. Sehingga, hal itu akan menjadi peluang tersendiri bagi Maung Bandung. Umuh berharap, mental anak asuhan Jaya Hartono tersebut tidak drop dan tetap memiliki motivasi untuk menang pada empat laga tandang dan lima laga kandang berikutnya. Laga terdekat adalah kontra Persela Lamongan (4/4/2010) nanti.

"Anak-anak masih semangat. Ini jadi modal kita untuk terus menang," kata Umuh.

0 komentar:

Posting Komentar