Hadapi United, Beckham Terharu

Jum'at, 1 Januari 2010 - 05:12 wib


MILAN - David Beckham dijadwalkan menghadapi klub yang membesarkan namanya, Manchester United, pada fase knock out Liga Champions bersama AC Milan. Bintang internasional Inggris mengaku terharu begitu mendengar hasil drawing 18 Desember 2009 lalu.

Gelandang LA Galaxy kembali membela Rossoneri untuk kedua kalinya sebagai pemain pinjaman. Seperti musim lalu, Beckham ingin menjaga kondisi fisiknya selama kompetisi Major League Soccer (MLS) libur. Apalagi, pesta akbar sepakbola, Piala Dunia, akan digulirkan Juni 2010 di Afrika Selatan. Beckham jelas masih ingin memperkuat negaranya pada ajang bergengsi itu.

Sebelum berangkat ke Afsel, Beckham terlebih dahulu harus melakoni laga reuni menghadapi klub lamanya, The Red Devils di pentas Liga Champions. Artinya, pemain yang pernah berlabuh di Real Madrid akan kembali menginjakkan kaki di Old Trafford, kendati berstatus lawan.

Beckham pun mengaku sangat terharu ketika mengetahui jadwal pertemuan tersebut. "Ketika pertama kali mendengar tentang pertandingan itu, rasanya saya hampir menangis, karena Old Trafford adalah tempat yang begitu istimewa bagi saya," ujarnya sebagaimana dikutip soccerway, Jumat (1/1/2010).

"Saya belum pernah kembali ke Old Trafford sebagai pemain selama tujuh tahun terakhir. Saya merindukannya setiap hari. Saya rindu menjadi pemain Manchester United… saya merindukan klub, fans, dan teman-teman saya di sana," imbuh mantan kapten The Three Lions.

Meski harus berhadapan dengan rekan-rekan setimnya, Beckham menegaskan komitmennya untuk membantu I Rossoneri di pentas Eropa.

"Saya ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions. Tentu saja, selalu sulit ketika Anda berhadapan dengan klub yang pernah Anda bela dan menghabiskan masa-masa indah dalam sebuah kompetisi. Tapi, itu merupakan 'masalah' yang menyenangkan," pungkas Beckham.

0 komentar:

Posting Komentar